Senin, 18 Juli 2011

0 Simple hack by Sopyan cheaters !

Fitur udah ada tuh di ss !
Klu cheat nya kurang memuaskan maklum karena saya masih newbie !
Silahkan Share tapi jangan lupa Credit nya Di sertakan juga !
Kalau mau link nya Contack ME [Add My Fb dan tanyakan] Klik Disini untuk add Fb saya !
Kenapa link nya saya hidden karena banyak nya lecher yang menggunkan cheat saya !
tanpa menghargai kerja keras saya !


Tutor nya udah ada di dalam !
Jangan lupa Disable regedit Dlo !
Ok !
Credit By sopyan cheaters/www.sopyancheaters.blogspot.com
Thank to HHK !
oh iya jangan lupa matikan antivirus kalian !
agar cheat nya work !
Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !