Selasa, 13 September 2011

1 Cheat Ameba pico hack !


Kali Ini saya akan share Cheat Trick And Bug Ameba Pico !

Oke tanpa basa basi langsung ke Inti nya !
^_^ !

Yg pertama Yaitu Cheat

Cheat Memerlukan Software jadi anda harus download Software yg saya berikan !

 

1.Ameba Pico Cheat | Chat Flooding

                
Bahan/Software  yg Di perlukan adalah WPE Pro Kalian bisa dowload Di : Sini
Timer nya : 200 !

2.Ameba Pico Cheat | Spin Slots Automatically 

 

Bahan/Software yg Di perlukan adalah WPE Pro Kalian bisa dowload Di : Sini







3.Ameba Pico Cheat | How to be big?


Bahan/Software yg di perlukan Hanya Cheat Engine Kalian Bisa Download Di : Sini


Yg ke 2Yaitu Bug


Dalam Bug Tidak memerlukan software apapun hanya keterampilan tangan !

Jadi anda tinggal ikuti saja apa yg ada di dalam video nya :D !

Ameba Pico Cheat | How to stand on water?


Ameba Pico Cheat | How to make yourself invisible? 

 




Ameba Pico Cheat | How to deform your pico? 

 


Sekian Dari Saya !
Saya hanya bisa berbagi informasi Dan Merangkum nya dalan 1 posting !
Semoga bermanfaat !

NB:Saya tidak melarang Copas Tapi jika anda ingin copas jangan Ubah creadit nya atau Sumber nya !
Saya yakin aanda adalah orang yg mempunyai hati ! ^_^

Creadit By : Sopyan Cheaters /// www.sopyancheaters.blogspot.com !
Jangan Lupa Ikut serta dalam Sopyan cheaters On facebook
Klik Di Sini
Sekian dan terimakasih !
Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

1 Comments

  1. :-L ini ah cheat jadul smua :-L uda perna gue liat smua mba :| gajamaaan. buang ke laot ajee wakakak q:

    BalasHapus

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !