Kamis, 20 Oktober 2011

0 Empires & Tips Sekutu: Putri duyung keberuntungan !

Legenda mengatakan bahwa Mermaid Beruntung Poin membawa Kekaisaran mana pun dermaga! Melakukan apa pun untuk tetap berlabuh di Kekaisaran Anda-tapi hati-hati! Anda bukan satu-satunya yang setelah itu.

The Lucky Mermaid


Mermaid Lucky adalah merek-baru Mini-Kampanye di Empires & Sekutu; Ini serangkaian pencarian waktunya dengan sekelompok quests berbeda Anda dapat menyelesaikan, untuk hadiah meningkat.

The Lucky Mermaid

Ada dua jalan bercabang pencarian. Satu cenderung untuk mendukung pertempuran, sementara yang lain lebih nikmat kegiatan sosial seperti kunjungan tetangga. Hati-hati, meskipun! Setelah Anda telah memilih satu, Anda tidak bisa kembali dan memilih yang lain sampai Anda menyelesaikan rantai pencarian!

Para hadiah quest secara signifikan lebih tinggi dari quests normal, dan jika Anda menyelesaikan rantai sebelum waktu habis, Anda tidak akan hanya menerima Kekaisaran Poin-kau juga membuka "Golden Mermaid" dekorasi untuk pelabuhan Anda! Word adalah bahwa kasino di papan Mermaid Emas dapat menghasilkan beberapa keuntungan yang cukup menguntungkan bagi Kekaisaran Anda dalam Empires & Sekutu.

Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !