Senin, 19 Desember 2011

0 Cara membuat Dll dan Light Injector ayodance


Saya merasakan bagai mana sulit nya waktu saya belajar membuat nya !
sekarang saya ingin mempermudah semua orang yang bleum bisa dengan artikel dan Video saya Ini !

Bahan Yang di perlukan :

  • Dev-C++ Download Cari Di google
  • SC Dll dan SC light Inject Download Di sini      Password nya : sopyan
Ini Video nya
Saya   Sarankan Melihat dengan Ukuran penuh !
Dan saya Menerima Jasa Mengajarkan Pembuatan Dll dan Injecktor nya !

Bagi yang berminat  Ok 

Ini video nya 



Semoga Bermanfaat 

WWW.SOPYANCHEATERS.BLOGSPOT.COM

Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :