Selasa, 05 Juni 2012

6 Solusi Blog Web atau Forum yang tidak bisa di Copy paste


Marilah Sadar Dari sekarang kawan-kawan Blogger Inonesia :D
Sopyancheaters.blogspot.com
Ok Sekarang masih berkaitan Dengan Copy paste !
Hmm .. Tentu kalian Pernah menemukan Blog atau web atau Forum yang tidak bisa Di Proteksi Klik kanan,Block Teks , and Ctrl nya !
Nah itu semua percuman menurut saya :D
Coz mudah sekali di Atasi ..

Nih Abang Sopyan kasih Trick" yang saya dapat dari Google and saya rangkum agar lebih Mudah xD !


Firefox Windows
1. Klik Tools, Options, Content
2. Unchek “Enable JavaScript”, tutup.
3. Buka atau refresh blog jika sebelumnya telah dibuka.

Firefox Mac
1. Klik Firefox, Preferences, Content
2. Unchek “Enable JavaScript”, tutup.
3. Buka atau refresh blog jika sebelumnya telah dibuka.

Untuk situsweb yang mengharuskan anda menggunakan JavaScript, gunakan Ctrl-U (command-U di Mac) untuk melihat source code, copy semuanya ke Notepad (TextEdit di Mac).

Chrome Mac
1. Klik Chrome, Preference, Under the Hood, Content Setting
2. Klik “Do not allow any site to run JavaScript” pada JavaScript
3. Buka atau refresh blog jika sebelumnya telah dibuka.

Safari Mac
1. Klik Safari, Preferences, Security
2. Unchek “Enable JavaScript”, tutup.
3. Buka atau refresh blog jika sebelumnya telah dibuka.

IE
1. Klik Tools, Internet Option, Security
2. Klik Custom level, scrol ke hampir paling bawah
3. Klik disable pada Active Scripting
4. Klik disable pada Allow Paste Operations via Scrip
5. Klik disable pada Scripting of Java Applets
6. Klik OK, Yes, OK.
7. Buka atau refresh blog jika sebelumnya telah dibuka.

Jangan lupa untuk mengaktifkan lagi JavaScript ketika telah selesai meng-copy.

Source : Here


Nih tambahan dari saya Untuk

  • Untuk Opera Tekan F12 disable unchek javasript.
Silahkan Copy Paste ! Asal Jangan Ubah Credit , Sumber , and Editor nya "D

Editor By : SopyanCheaters

Semoga Bermanfaat !

Visit Us : www.SopyanCheaters.Blogspot.com

Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

6 Comments

  1. maaf jika membuat perasaan sopyan tersinggung sebelumnnya...


    persahabatan lebih baik daripada ..........


    terimakasih infonya... semoga sopyan cheater makin jaya....


    maaf jika punya salah........ heheheh

    BalasHapus
  2. Solusi jutu agar tak di copas, buatlah blog sejelek mungkin XD....

    BalasHapus
  3. Awal Mula Munculnya Permainan Poker Texas Hold’em – Permainan kartu atau poker adalah salah satu permainan kartu yang sangat popular pada masa sekarang ini. Permainan poker sendiri semakin melonjak dan banyak dikenal orang pada tahun 2000-an, faktor ini diperkuat dengan munculnya permainan poker di media sosial hingga turnamen poker yang di siarkan secara langsung dan memperebutkan hadiah miliyaran rupiah.

    Hingga sekarang ini, texas hold’em poker menjadi inspirasi beberapa buku ternama untuk menulis dan memberikan tips bermain poker yang baik dan benar. Seorang pemain poker yang handal tidak akan memainkan setiap tangan yang diperoleh dari setiap pembagian kartu, namun mereka hanya melakukan bet, raise atau call pada saat yang tepat saja.

    Sejarah awal penemuan texas hold’em tidak begitu diketahui oleh khalayak umum. Namun Badan Legislatif Amerika resmi mengakui bahwa salah satu kota di Texas, Robstown merupakan tempat kelahiran permainan kartu ini pada awal 1900-an. Pada tahun 1967, permainan kartu ini perlahan-lahan dibawa oleh sekelompok penjudi Texas dan diperkenalkan ke Las Vegas. Para pemain kartu zaman itu, Crandell Addington, Doyle Brunson dan Amarillo Slim menyebut permainan kartu ini dengan sebutan hold’em dan mereka pun berpikir kalau suatu saat nanti, permainan ini akan berkembang pesat dan akan menjadi sebuah pertandingan. Bandar Poker

    Pada awal mulanya, permainan texas holdem ini identik dimainkan oleh para orang kaya, oleh karena itu, texas holdem sangat cocok untuk pindah ketempat yang lebih mewah, glamor dan lebih berkelas guna mencapai keberhasilan dan kepopulerannya. Beberapa turnamen sudah di adakan dan diikuti oleh banyak kalangan muda dari berbagai Negara. Sebagai contoh, seorang pemuda berasal Jerman, dengan nama Pius Heinz secara mendadak menjadi orang kaya berkat kemahirannya bermain Poker Online. Pemuda ini berhasil memenangkan uang hadiah sebesar US $8.72juta atau setara dengan Rp 77.9 Milyar pada turnamen berkelas global di Las Vegas.

    Hingga sampai saat sekarang ini, B&G Publishing Co., Inc menerbitkan buku panduan strategi poker revolusioner Doyle Brunson’s Super/System. Umpama beredar pun dan diberi nilai $100 pada masa 1979, Capsa Onlinebuku ini secara mengejutkan mampu merevolusi dan mengembangkan cara poker dimainkan. Ini adalah salah satu buku yang memberikan tips serta strategi dalam permainan ini.

    Pada tahun 1983, buku The Biggest Game in Town diliris oleh Al Alvarez. Buku ini menjelaskan secara rinci acara World Series of Poker 1981. Buku ini juga menjelaskan dunia pemain poker professional dan World Series of Poker. Agen PokerBuku ini banyak dipuji oleh kalangan kesastraan karena berhasil membawa texas holdém ke pembaca yang lebih luas. Pada tahun 1980-an, permainan kartu ini semakin berkembang dan mulai merambat keluar Nevada. Meskipun California memiliki kamar permainan kartu yang sah dan menawarkan draw poker, tetapi Texas hold’em dianggap terlarang secara hokum dan undang-undang yang berlaku pada saat itu.
    IDOLAPOKER WEBSITE AGEN POKER ONLINE DENGAN SERVER YANG STABIL DAN SUPPORT YANG BAGUS

    Seiring berkembangnya zaman modern ini, internet dianggap sebagai salah satu faktor terbesar yang memicu meningkatnya popularitas Texas Hold’em. Berbagai situs poker online memungkinkan anda yang mencoba permainan dan juga memberikan peluang untuk bermain di turnamen besar ( seperti Poker stars dan world series of Poker ). Banyak kalangan penggemar poker bermain secara online dengan pengisian kredit yang murah dan terjangkau, serta memiliki kesempatan memenangkan jackpot hingga puluhan juta rupiah.

    BalasHapus

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !