Kamis, 26 Juli 2012

3 Microsoft Windows 8 akan resmi dirilis 26 Oktober 2012



Microsoft telah resmi mengumumkan bahwa sistem operasi terbarunya Windows 8 akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2012. Peluncuran Windows 8 ini memang cukup ditunggu oleh para pengguna Windows terutama pengguna Windows XP dan Windows 7.
Kabarnya upgrade ke versi Windows 8 ini akan dikenai biaya sekitar $40 bagi para pengguna Windows versi sebelum Windows 8 (termasuk Windows XP).
Dalam pengumuman ini tidak dijelaskan secara lengkap mengenai spesifikasi hardware yang bisa digunakan untuk Windows 8, kemungkinan besar tidak jauh berbeda dengan spesifikasi hardware untuk Windows7.  Windows 8 melakukan perombakan besar dari versi-versi sebelumnya, terutama untuk sistem navigasinya yang lebih dititikberatkan untuk perangkat tablet yang menggunakan layar sentuh.
Aritkel teks / sumber . ini di ambil dari Sini


Update By me : Ini Dia Video Preview Windows 8
 

Jika Video di atas tidak bisa di Putar , anda Bisa Click Di Sini , untuk melihat video nya dengan tab baru
See Windows 8 in action.

Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

3 Comments

  1. Ini yg di tunggu tunggu :D

    BalasHapus
  2. @Anonim sayang nya Dalam pengumuman ini tidak dijelaskan secara lengkap mengenai spesifikasi hardware yang bisa digunakan untuk Windows 8, kemungkinan besar tidak jauh berbeda dengan spesifikasi hardware untuk Windows7. Windows 8 melakukan perombakan besar dari versi-versi sebelumnya, terutama untuk sistem navigasinya yang lebih dititikberatkan untuk perangkat tablet yang menggunakan layar sentuh.

    BalasHapus

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !