Selasa, 03 Juli 2012

12 Virus DNS Cache Trojan

If you do not understand Indonesian you can use translate available on the right side of the page
Ceo : Sopyan
Sumber/Source : Here


Wah Ini Informasi Menarik Untuk Kalian Semua Pengguna Internet !

Berikut Hasil Rangkuman dari saya (Sopyan) :

SEMINGGU LAGI INTERNET AKAN MATI TOTAL 
Hari ini adalah seminggu menjelang penonaktifan internet di seluruh dunia. Internet direncanakan akan dimatikan secara total oleh FBI. Yang menjadi alasan adalah, laporan sebuah serangan trojan yang akan menyapu bersih semua jaringan internet dunia seperti tsunami. Virus ini bernama DNS Cache Trojan tersebut merupakan ciptaan dari cybercriminal dari Estonia. Trojan ini akan menginfeksi semua PC berbasis Windows dan Mac serta merusak router yang terhubung dengan internet.

Mengantisipasi hal tersebut sebelum 9 Juli FBI menyarankan agar pengguna memeriksa semua pengaturan di dalam komputer. Selain itu disarankan menggunakan antivirus terbaik pada perangkat komputer. Lalu, memeriksa sistem dalam komputer yang terhubung dengan internet. 
Source : (KF-Mrg/9/Merdeka) | Follow KF di Twitter: @koranfesbuk


Kabar tentang Virus 9Juli mulai ramai di bicarakan lagi, alhasil bagi yg sudah terinfeksi Virus tersebut menurut sumbernya PC/Laptop tdk akan bisa dipakai menggunakan Internet lagi kecuali instal INSTAL ULANG windows, nah buat kalian yang selalu OL di dunia maya gak ada salahnya bila mengecek DNS pada PC masing2 menggunakan link berikut

http:// www.dns-ok.us/

Bila statusnya green berarti PC/Laptop kalian aman dan bila statusnya RED berarti siap2 aja INULBARU Windowsnya.. Source





Perbarui pada tanggal 12 Maret 2012: Untuk membantu para korban terpengaruh oleh perangkat lunak DNSChanger berbahaya, FBI memperoleh perintah pengadilan otorisasi Sistem Internet Consortium (ISC) untuk menyebarkan dan mempertahankan sementara server DNS bersih. Solusi ini bersifat sementara, memberikan waktu tambahan bagi korban untuk membersihkan komputer yang terkena dampak dan mengembalikan pengaturan normal mereka DNS. DNS bersih server akan dimatikan pada tanggal 9 Juli 2012, dan komputer masih dipengaruhi oleh DNSChanger mungkin kehilangan konektivitas internet pada saat itu.

Operasi Roh Klik Internasional Cyber ​​Cincin Itu Jutaan Komputer Terinfeksi dibongkar

11/09/11

Enam warga Estonia telah ditangkap dan dituduh menjalankan jaringan penipuan internet canggih yang terinfeksi jutaan komputer di seluruh dunia dengan virus dan memungkinkan pencuri untuk memanipulasi industri multi-miliar dolar iklan Internet. Pengguna mesin yang terinfeksi tidak menyadari bahwa komputer mereka telah disusupi-atau bahwa perangkat lunak berbahaya yang diberikan mesin mereka rentan terhadap berbagai virus lainnya.

Rincian dari investigasi FBI dua tahun disebut Operasi Klik Roh diumumkan hari ini di New York ketika dakwaan federal ini dibuka . Para pejabat juga menggambarkan upaya mereka untuk memastikan akses Internet pengguna yang terinfeksi tidak akan terganggu sebagai akibat dari operasi.
Surat dakwaan tersebut, kata Janice Fedarcyk, asisten direktur yang bertanggung jawab atas kantor New York kami, "menggambarkan sebuah konspirasi internasional yang rumit dipahami dan dilakukan oleh penjahat canggih." Dia menambahkan, "kerugian yang diderita oleh tergugat adalah bukan hanya soal menuai sah penghasilan. "

Awal tahun 2007, cincin maya menggunakan kelas dari malware yang disebut DNSChanger untuk menginfeksi sekitar 4 juta komputer di lebih dari 100 negara. Ada sekitar 500.000 infeksi di AS, termasuk komputer milik individu, bisnis, dan lembaga pemerintah seperti NASA.Para pencuri mampu memanipulasi iklan Internet untuk menghasilkan setidaknya $ 14 juta pada biaya terlarang.Dalam beberapa kasus, malware memiliki efek tambahan untuk mencegah perangkat lunak pengguna anti-virus dan sistem operasi dari update, dengan demikian, menyingkapkan mesin yang terinfeksi untuk perangkat lunak bahkan lebih berbahaya.

"Mereka terorganisir dan beroperasi sebagai bisnis tradisional tetapi keuntungan secara ilegal sebagai hasil dari malware," kata salah satu agen kami cyber yang bekerja kasus ini. "Ada tingkat kompleksitas di sini bahwa kita belum melihat sebelumnya."

DNS-Domain Name System-adalah layanan Internet penting yang mengubah nama domain yang user-friendly, seperti www.fbi.gov, menjadi alamat numerik yang memungkinkan komputer untuk berbicara satu sama lain. Tanpa DNS dan server DNS dioperasikan oleh penyedia layanan Internet, pengguna komputer tidak akan mampu untuk menelusuri situs Web atau alamat e-mail.
DNSChanger digunakan untuk mengarahkan pengguna yang tidak curiga ke server jahat dikendalikan oleh para pencuri cyber, yang memungkinkan mereka untuk memanipulasi aktivitas web pengguna . Ketika pengguna komputer yang terinfeksi diklik pada link untuk website resmi dari iTunes, misalnya, mereka malah dibawa ke sebuah website untuk bisnis tidak terafiliasi dengan Apple Inc yang tujuannya untuk menjual perangkat lunak Apple. Tidak hanya pencuri cyber menghasilkan uang dari skema ini, mereka kehilangan operator situs yang sah dan pengiklan pendapatan substansial.
Enam penjahat cyber dibawa ke tahanan kemarin di Estonia oleh otoritas lokal, dan Amerika Serikat akan berusaha untuk mengekstradisi mereka. Sehubungan dengan penangkapan, pihak berwenang AS menyita komputer dan DNS nakal server di berbagai lokasi.Sebagai bagian dari perintah pengadilan federal, nakal DNS server telah diganti dengan server yang sah dengan harapan bahwa pengguna yang terinfeksi tidak akan memiliki akses internet mereka terganggu.

Penting untuk dicatat bahwa server pengganti tidak akan menghapus DNSChanger virus malware atau lainnya mungkin memiliki difasilitasi-dari komputer yang terinfeksi. Pengguna yang percaya komputer mereka mungkin terinfeksi harus menghubungi seorang profesional komputer. Mereka juga dapat menemukan informasi tambahan di link di halaman ini, termasuk cara mendaftar sebagai korban dari malware DNSChanger. Dan Kantor FBI untuk Bantuan Korban akan memberikan update berkala kasus di 877-236-8947.

 FBI Pernyataan:
 Janice Fedarcyk, 
New York
Asisten Director in Charge
Janice Fedarcyk"Hari ini, dengan flip dari switch, FBI dan mitra kami membongkar Rove perusahaan kriminal.Berkat upaya kolektif di Amerika Serikat dan di Estonia, enam pemimpin perusahaan kriminal telah ditangkap dan server banyak dioperasikan oleh organisasi kriminal telah dinonaktifkan. Selain itu, berkat upaya yang terkoordinasi dari mitra industri yang terpercaya, rencana mitigasi dimulai hari ini, dimulai dengan penggantian nakal server DNS dengan server DNS yang bersih untuk menjaga jutaan online, sambil memberikan ISP kesempatan untuk mengkoordinasikan upaya-upaya remediasi pengguna "



Sukses Melalui Kemitraan
Sebuah penyelidikan internasional yang kompleks seperti Klik Operasi Roh hanya bisa berhasil melalui hubungan kerja yang kuat antara penegakan hukum, industri swasta, dan mitra internasional kami.
Mengumumkan penangkapan hari ini, Preet Bharara, (atas kiri) Jaksa AS untuk Distrik Selatan New York, memuji karya investigasi dari FBI, Kantor NASA Inspektur Jenderal (OIG), Kepolisian Estonia dan Dewan Penjaga Perbatasan, dan ia khusus mengucapkan terima kasih Tinggi Nasional Crime Unit Tech Badan Kepolisian Nasional Belanda. Selain itu, FBI dan NASA OIG menerima bantuan dari beberapa mitra domestik dan internasional sektor swasta, termasuk Georgia Tech University, Sistem Internet Konsorsium, Mandiant, National Cyber-Forensik dan Aliansi Pelatihan, Neustar, Spamhaus, Tim Cymru, Trend Micro, Universitas Alabama di Birmingham, dan anggota kelompok ad hoc dari ahli subjek dikenal sebagai DNS Changer Working Group (DCWG).

Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

12 Comments

  1. Thanks informasinya,gue udah ngecek DNS,warnanya green,berarti aman kan? :D

    BalasHapus
  2. Mungkin ngga yahh klo berita ini Hoax.. /conf

    ~x(

    BalasHapus
  3. bener g nih apa cuma hoax ~x(

    BalasHapus
  4. yahh gak bisa main internet lagi dong :((

    BalasHapus
  5. hahaha lbr krja donkkk, asyikkkk gkgkgkgkgkgk

    BalasHapus
  6. BAPAK KAU INI SEKEDAR HOAX! BUKA AJE INTERNET NTAR HARI SENEN!

    BalasHapus
  7. untung green yey :)

    BalasHapus
  8. Caranya Ngecek DNS kk? Maklum Ane masih Bocah :)

    BalasHapus
  9. yeeeee gw ijo gk papa kan ? :D :))

    BalasHapus
  10. Ini kalo besok ol gpp kan? :3 ane green kok ._.

    BalasHapus
  11. gimana cara ngetahuai virus DNS KK?

    BalasHapus
  12. @asepkeren mengecek DNS pada PC masing2 menggunakan link berikut

    http:// www.dns-ok.us/

    Bila statusnya green berarti PC/Laptop kalian aman dan bila statusnya RED berarti siap2 aja INULBARU Windowsnya
    :|

    BalasHapus

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !