Minggu, 07 Oktober 2012

0 Free Hosting Server IIX Indonesia


Barc0des - Sebagai komunitas yang aktif dalam dunia pendidikan dan selalu berbagi untu semua orang, maka pembuatan media pendukung untuk belajar harus selalu kami sediakan.

Pelatihan pembuatan blogg, menulis sampai security kami selalu adakan dalam acara Roadshow, namun yang menjadi kendala para peserta untuk melakukan prakteknya bentrok dengan fasilitas tempat atau hosting.

Bekerjasama dengan salah satu Free Hosting Indonesia, kami selaku staff memang sudah menjalin kerjasama untuk media pendukung dalam pembelajaran ini, termasuk dalam hosting yang kami sediakan ini.

Server IIX adalah salah satu kelebihan kami dalam membangun system FREE HOSTING yang akan menjadi tolak ukur pembelajaran untuk semakin bebasnya, semakin berkembangnya para blogger di indonesia.

Dengan domain www.hostingbitnet.com kami mencoba membuat system free untuk anda semua, dan server ada di rumah salah satu pemilik sekaligus partnership dari barc0des yang bisa teman teman kunjungi suatu saat nanti. Semoga dengan adanya ini kita bisa semangat belajar ya....

Sumber
Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !