Sabtu, 13 Oktober 2012

8 watashi no koi wa hotch-kiss


kalau yg ini ane rada" ga tau :P

poko nya : watashi no koi wa hotch-kiss

Ini dia tampilan nya kalau di pasang di blog atau website agan :D

Song : watashi no koi wa hotch-kiss



Ingin memasang nya di web atau blogger sobat ?

langsung saja

1). Buka Blogger
2). Klik Tata Letak >> Tambah Gadget >> HTML/Java Scprit
3). Lalu Masukan Kode Ini

<div style="text-align: left;">
<span style="color: red;">Song</span> : <span style="color: lime;">watashi no koi wa hotch-kiss</span></div>
<embed align="MIDDLE" autostart="TRUE" height="16" loop="TRUE" src=" http://xover4.jkt.3d.x.indowebster.com/download-vip/116/p179d1vn1l1ve6t911inr4521bte4.swf/[files.indowebster.com]-02_-_watashi_no_koi_wa_hotch_kiss.swf" width="268"></embed>

4). Simpan

Ingin Request lagu ?

Langsung saja Komentar di bawah postingan ini , dengan cara mencantumkan link Download Mp3 dan judul lagu nya :D

Selamat Mencoba
Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

8 Comments

  1. om sopyan, gimana sih caranya biar kode htmlnya dikotakin gitu?ada lampunya lagi, kasih tau caranya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya k uzop pengen tau nih

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Teman Hack nih sript yang udah gw simpulkan dari script bang sopyan
      tapi hapus spasi nya 1 kali karena ada peringatan "HTML Anda tidak bisa diterima: Tag tidak dibolehkan: BLOCKQUOTE"

      < b l o c k q u o t e c l a s s = " t r _ b q " >

      i s i t e k s d i s i n i

      < / b l o c k q u o t e >

      Hapus
  2. Far East Movement ft. The Cataracs & Dev - Like A G6
    link :
    http://www.4shared.com/mp3/LaAkGllY/02_Like_A_G6__ft_The_Cataracs_.html

    Ditunggu

    BalasHapus

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !