Kamis, 21 Februari 2013

0 Wabah Harlem Shake di dunia


Setelah Gangnam Style, dunia kini kembali dihebohkan dengan demam Harlem shake. Video berdurasi sekitar 30 detik ini dijamin bisa mengocok perut Anda.

Video berjudul UGA Men's Swim & Dive Harlem Shake yang diunggah di Youtube ini bahkan sudah ditonton hingga 19.790.074 kali. Sebagaimana dilansir timeslive, dalam sehari ada sekitar 4.000 video Harlem shake yang diunggah ke Youtube.

Harlem shake adalah tarian yang awalnya dipopulerkan di Harlem, New York, pada tahun 1981. Seperti dikutip dari Wikipedia, tarian unik ini terinspirasi tarian Ethiopia yang disebut Eskista. Kemudian demam Harlem shake pun menyebar ke daerah perkotaan lainnya di Amerika.

Menurut pengakuan Al B, sosok yang dianggap sebagai penemu Harlem shake, tarian ini pertama kali dipertontonkan ke publik dalam sebuah event Entertainer's Basketball Classic atau EBC. Ketenaran Harlem shake kian meroket ketika tarian ini menjadi mainstream pada tahun 2001. Ketika itu, G. Dep -rapper Amerika- menampilkan Harlem shake dalam video musiknya yang berjudul Let's Get It.

Dalam Harlem shake, tidak ada aturan baku tentang gerakan yang harus ditarikan. Anda dapat bergerak sesuka hati Anda, tanpa harus menyeragamkan gerakan dengan personil lainnya. Video Harlem shake biasanya dimulai dengan seseorang yang bergoyang tanpa dipedulikan siapa pun. Lalu orang-orang di sekitarnya ikut "menggila" dengan bergoyang heboh.

Tren Harlem shake kembali mewabah setelah Baauer, seorang produser Amerika dari Brooklyn, New York, mengunggah video musiknya ke YouTube pada tanggal 10 Mei tahun lalu. Tak disangka, tren yang sempat terlupakan itu naik daun lagi tahun ini. Salut deh!

Virus Harlem shake rupanya juga berhasil menjangkiti tim Merdeka lho. Kemarin, hari Selasa tanggal 19 Februari, tim Merdeka iseng-iseng mencoba membuat video serupa. Bermodalkan kamera pocket dan kostum seadanya, kami pun berusaha tampil total dan berjoget segila mungkin. Penasaran? Yuk lihat aksi seru tim Merdeka berjoget Harlem shake! < Merdeka.com

Ini dia video video Harlem shake :

Ini versi kelas ane sendiri gan :D


Dan yang ini juga gan :


Masi banyak video lainnya di youtube , anda tinggal memasukan kata kunci harlem shake dan taraa silahkan lihat lihat isi nya hihihi ..
Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !