Rabu, 04 Maret 2015

2 Admin vakum sementara




Maaf setelah lama saya tidak muncul dan update cheat or posting posting saya terbaru
dikarenakan saya sekarang mulai merambah kedunia baru, dan saya sangat membutuhkan uang buat melanjutkan kehidupan saya.
karena mungkin di mata agan agan saya dari golongan orang pintar?
Kaya ? atau sebagainya, sebenarnya saya mulai muncul ke dunia cyber ini dari mulai saya kelas 6 SD
dan saya mulai bermain game dari mulai game offline seperti counter strike, dan mulai bermain game online seperti PB,Dota dll.
Saya termasuk nakal dan pandai habiskan harta orang tua, dengan cara seperti itu.

Namun karen rasa penasaran saya sangat tinggi sehingga saya ingin melakukan/bereksperimen dengan pengalaman selama saya bermain game, seperti membuat cheat, dari yang sederhana yaitu mencontek cheat hasil dari buatan oranglain, dan dari hasil mengubah cheat orang lain lalu saya ubah trandmarknya dll , pokoknya mencuri ide dan hasil karya orang lain.
Lama kelamaan seiring berjalannya waktu, sayapun mulai membuat cheat saya sendiri.
Mulai dari mencari BUG
Memanfaatkan BUG
Dan membuat cheat dengan ide ide kreatif lainnya.

Dan akhirnya saya mulai berbisnis di dunia online dengan cara 
*JOKI Cheat di
-Game FB
-Game Online
dll.

Dan di saat keternaran saya meledak saat saya sedang iseng searching cheat dan metode empires Allies saya menemukan metode yang cukup unik untuk mendapatkan senjata yang paling menakutkan di game itu dengan cara cheating dll. dan di sanalah saya mulai terkenal dan merambah ke dunia game lainnya seperi CSO,PB,CS,Ayodance Dll Ameba Pico

Semua itu saya jalani dengan komputer warnet, mungkin anda berpikir saya adalah pemilik warnet?
Bukan, saya hanya anak anak biasa yang sering nongkrong di net main 5.000en :P dan duduk menonton orang lain sambil menunggu komputer nya kosong, lalu saya mulai berkarya dll

Hanya sedikit cerita dari saya bahwa kepintaran kecerdasan, bukan berasal dari keluarga anda, bukan berasal dari guru anda, dll, semua itu saya dapatkan dengan otodidak.

Kuncinya : " Kemauan dari diri ANDA!"
Di situlah anda akan berpikir dan mempelajarinya.

Dan kalau boleh sedikit curhat lagi saya sekarang beralih jauh dari dunia IT, walaupun sekarang saya masih menekuni dunia IT, Dan sekarang saya duduk di kelas 2 SMK MM..

Dan sekarang saya meniti karir di dunia Hypnosis dan Magic Trick, atau lebih akrab di sebut (Sulap)
Hehehe, Lho kok jadi ke Hypnosis dan Sulap ?
Gimana ceritanya , wah panjang, sayapun belajar ini otodidak, mempelajari dulu tentang pikiran manusia dll. sehingga saya sekarang mampu untuk memahami mempelajari apa itu Hypnosis, 
saya tekankan apa yang saya pelajari Hypnosis itu NO ghaib-mantra, semuanya ilmiah,
Apalagi sulap ? kayak De*ian ? hehe Semua itu ada caranya ada ilmunya :)

Dan pada akhirnya sekarang saya aktif membangun pelatihan  Hypnosis- dan sulap
dan menjual alat alat sulap, Mungkin ada yang tertarik dengan itu ?
hehe di sini nih lapak saya bisa di check di bawah kali aja ada yang mau belajar sulap/Hypnosis, atau mau beli alat sulap. silahkan lihat di bawah buat kontak saya



BBM : 53784543 / Call/SMS 089-8811-446-90
FB : Click SINI aja deh Sopyan S

Hehe maaf nih curhat sekalian promosi :P
tapi mungkin perjalan hidup saya ada yang patut anda tiru ada yang tidak juga si, tapi bagusnya ambil positifnya, buang negatifnya :)

Saya admin Sopyan S pendiri dan pengembang blog ini
mengucapkan Terimakasih, mungkin ketika saya memiliki PC saya akan kembali terjun ke dunia IT, karena IT dimana saya mulai di hargai.


Jika anda menginginkan jasa joki, atau menanya sesuatu
Contact Me : SMS = 08981144690 , BBM : 53784543
Private hypnosis, belajar jarak jauh, jual alat sulap, SMS aja
PERINGATAN! Hargai Artikel orang lain,Jika ingin Copy Paste silahkan Cantumkan Link Sumber nya,Salam Sopyan-7 Terimakasih

Artikel Menarik Lainnya :

2 Comments

  1. Dan kawan seperjuangan ane mulai pindah aliran :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ini serasa ane kenal :P
      hehe sini chat FB dong

      Hapus

1. Di Larang Mencantumkan LINK Secara Langsung !
2. Pakailah Etika Saat Berkomentar !
3. Hindari SPAM Guna Kebersamaan !